Lagi, Ayu Amelia Masuk Finalis Plangi Model Hunt 2011


Lagi, Ayu Amelia Masuk Finalis Plangi Model Hunt 2011

Pangandaran,myPangandaran.com-Setelah beberapa kali mengikuti ajang hampir serupa dan berhasil mencapai babak akhir, Ayu Amelia seorang gadis asli Pangandaran minggu ini kembali berhasil masuk ke Babak Final “Plangi Model Hunt 2011” yang diadakan di salah satu mall terbesar di Jakarta berlokasi di sisi jembatan Semanggi yang sangat terkenal itu. Setelah selama 2 minggu berjuang melewati babak audisi dan semifinal, hari Minggu tanggal 26 Juni 2011 Ayu Amelia akan melangkah ke Babak Final.

Mungkin kita masih ingat bahwa bulan lalu Ayu Amelia masuk Babak Final Top 10 Nasional dan Top 2 Jakarta “Anggun Cari Bintang Pantene 2011”, yang babak finalnya sudah dilaksanakan di pelataran Candi Prambanan, kali ini Ayu Amelia kembali mencoba kemampuannya untuk menjadi yang terbaik di ajang yang tidak kalah bergengsinya untuk melangkah menjadi salah seorang Model Profesional di Indonesia.

Acara Plangi (Plaza Semanggi) Model Hunt 2011 - "This is your turn to be A STAR..!!" ini adalah acara tahunan yang kali ini merupakan yang ke delapan kalinya. “Tujuan kami adalah mencari model image baru yang dapat merepresentasikan The Plaza Semanggi dan dapat menjadi batu loncatan untuk mencapai karir sebagai Model Profesional" kata model senior sekaligus kepala dewan juri Arzetti Bilbina kepada wartawan di Jakarta.

Audisi sampai dengan Grand Final akan diadakan mulai tanggal 11-26 Juni 2011, tetapi pendaftaran sudah dibuka sejak 10 Juni lalu. Dalam acara ini, setiap peserta diberikan kesempatan untuk meraih gelar juara dan mendapatkan hadiah berupa vaucher belanja serta kontrak selama 1 tahun sebagai image model Plangi dan berbagai hadiah dari sponsor bernilai lebih dari 100 juta rupiah.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan bimbingan melalui program workshop atau pelatihan, misalnya bagaimana berjalan di atas "catwalk", berakting, dan bagaimana menjadi presenter (pembawa acara) yang baik.

Manajemen The Plaza Semanggi bekerja sama dengan Zema Management, sebuah lembaga pembicara/" target="_blank">pendidikan kepribadian serta Management Artist milik Arzetti Bilbina dalam penyelenggaraan acara ini. Tahun ini Plangi Model Hunt 2011 diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh daerah di Tanah Air. Babak Final akan di meriahkan oleh Band Padi, Tina Toon, Deyla feat. Gantar dan special apperance oleh Finalis Putri Indonesia 2011.

Saat ini pihak panitia sudah membuka Voting SMS untuk menentukan Juara Favorite. Sebagai warga Pangandaran, mari kita dukung semaksimal mungkin Ayu Amelia untuk menjadi yang terbaik di ajang ini dengan cara ketik SMS : PMH (spasi) D22, kirim sebanyak-banyaknya ke : 6288. Panitia acara sudah menyiapkan hadiah berupa HP Blackberry untuk pengirim SMS terbanyak, jadi jangan ragu lagi.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini