Gebyar Kuliner Khas Pangandaran digelar Hari Ini


Gebyar Kuliner Khas Pangandaran digelar Hari Ini

Pangandaran,myPangandaran.com-Bagi anda yang akan berwisata atau belum memiliki rencana liburan, yuk liburan ke Pangandaran Akhir Pekan ini, rencananya ada acara Gebyar Kuliner Khas Pangandaran yang akan digelar di sepanjang Jalan keluar tol Pangandaran. Berbagai kegiatan akan digelar dalam acara ini yang tentunya menarik dan perlu disaksikan, selain itu kita juga bisa ikut menikmati sajian khas Pangandaran.

Seperti di beritakan myPangandaran.com beberapa waktu yang lalu, Acara ini merupakan event yang menarik, menurut Ika Sartika, salah satu panitia dari Gebyar Kuliner Khas Pangandaran ini acara akan digelar pukul 10.00 hingga pukul 16.00 pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2011 di sepanjang jalan keluar tol Pangandaran didaerah bulak laut, sekitar 200 meter dari terminal Pangandaran. Acara ini akan diisi dengan 2 kegiatan yaitu Lomba kreasi Pindang gunung dan Gebyar Kuliner Pangandaran.

Lomba kreasi Pindang gunung akan mempertarungkan kontestan-kontestan dari 10 kecamatan yaitu Padaherang, Kalipucang, Pangandaran, Sidamulih, Parigi, Cijulang, Cigugur, Cimerak, Mangunjaya dan Langkap lancar. Nantinya, tiap-tiap kecamatan akan mengirimkan 3 group untuk ikut dalam lomba kreasi pindang gunung ini, sehingga total peserta yang ikut adalah 30 tim. Tim yang terbaik akan mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan dan piala.

Sementara lomba berlangsung, juga akan digelar gebyar kuliner Pangandaran, gebyar ini akan menampilkan berbagai makanan khususnya roti yang dan aneka makanan yang terbuat dari kelapa sebagai khas Ciamis selatan.
Lihat Photo-Photo Dokumentasi Gebyar Kuliner Khas Pangandaran 2011



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya