Liburan dan Cuti Bersama, Pangandaran Mulai Ramai


Liburan dan Cuti Bersama, Pangandaran Mulai Ramai

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran sepertinya terus menjadi pilihan saat menghabiskan waktu liburan, wisatawan mulai masuk Pangandaran mulai hari kamis kemarin, ditandai dengan banyaknya mobil asal Bandung dan jakarta yang meningkatkan trafik lalulintas, selain itu banyak iring-iringan motor gede yang masuk ke Pantai teramai di pulau Jawa ini.

Pantauan myPangandaran, tadi pagi dipantai timur mulai dipenuhi wisatawan yang menunggu sunrise, hanya saja karena kondisi mendung wisatawan gagal menikmati matahari terbit. Sebagian berkumpul didaerah pelelangan ikan tidak jauh dari hotel sunin untuk melihat nelayan yang mencari ikan menggunakan jala ered (tarik, red).

Sementara itu di Pantai barat, wisatawan mendominasi daerah sepanjang pantai depan hotel surya kencana, selain bersih di daerah ini juga wisawatan dapat menikmati pantai yang lebih luas dengan fasilitas penunjang yang mumpuni. Sejauh ini antrian mobil pribadi mulai masuk Pangandaran jelang sabtu dan minggu besok.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini