Hati-hati, Pelebaran Jalan Padaherang arah Pangandaran


Hati-hati, Pelebaran Jalan Padaherang arah Pangandaran

Padaherang, myPangandaran.com - Pelebaran jalan dilakukan pemerintah untuk beberapa ruas jalan di kecamatan Banjarsari hingga Padaherang lebih dari 5km, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran diharap bisa berhati-hati apalagi yang melakukan perjalan pada malam hari di liburan panjang minggu ini, pelebaran yang dilakukan masih dalam tahap pengerukan di bahu jalan, pengerukan dilakukan sedalam 10cm - 25 cm.

Pantauan myPangandaran, kerukan dibahu jalan digenangi oleh air hujan sehingga harus berhati-hati jangan sampai masuk kedalam kerukan pelebaran jalan. Pelebaran jalan yang masih berjalan setengah jalan ini menyebabkan ruas jalan menjadi sempit bahkan di beberapa titik harus dibuka tutup.

Sementara itu di Kecamatan Banjarsari tepat di daerah pasar Banjarsari juga sedang dilakukan perbaikan jalan, seluruh aspal yang ada diangkat dan kemungkinan akan digantikan dengan beton. Sepanjang jalan ini juga sedang dibangun saluran irigasi. Pengerjaan jalan ini juga membuat jalan sulit untuk dilalui khususnya bagi mobil ceper. Oleh karena itu harus tetap berhati-hati saat anda akan menuju Pangandaran ataupun sekitarnya agar bisa selamat sampai tujuan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini