Lewat Sepeda, Mereka Mengharumkan Nama Pangandaran


Lewat Sepeda, Mereka Mengharumkan Nama Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Banyak orang diluar sana yang sukses dan mengharumkan Pangandaran, beberapa orang bahkan tercatat tidak hanya berprestasi di tingkat nasional tetapi internasional, mereka mengharumkan Pangandaran melalui ajang balap sepeda. Minimnya informasi membuat warga Pangandaran sendiri tidak banyak yang tau kalau putra-putri asal Pangandaran berprestasi di bidang balap sepeda.

Kondisi geografis di Pangandaran yang bagus, panas, membuat pembalap sepeda asal pangandaran tangguh, adanya daerah Emplak juga membantu pembalap untuk berlatih tanjakan. dibawah naungan PBS Kuda Laut banyak putra-putri Pangandaran menjadi terbaik dikancah nasional.

Tonton SusantoTonton Susanto, nama yang tidak asing lagi bagi telinga kita, Atlet Pelatnas asal Cikangkung Cikembulan ini berulang kali mencatatkan diri menjadi yang terbaik, diusianya yang lebih dari 30 tahun sekarang tidak membuat istri dari Lenia ini surut prestasi, di beberapa ajang terakhir masih mengukirkan hasil yang gemilang. Tonton saat ini mempunyai keluarga bahagia yang dikaruniai 2 orang anak ini tidak seperti kebanyakan keluarga lain. Walaupun Tonton lebih sering berlatih bersama tim bahkan saat dirumah pun tetap disiplin menjalankan program, namun kebersamaan bersama si kecil dan istri tidak lepas. Hadirnya tonton sebagai pengharum Pangandaranpun telah memotivasi banyak putra-putri asal Pangandaran untuk lebih berprestasi di ajang balap sepeda dengan bergabung di PBS Kuda Laut.

Kusmawati YazidKusmawati Yazid, salah satu pebalap senior di MTB asal Pangandaran bukan pertama kalinya ia membela Merah Putih di ajang olahraga antar negara-negara Asia Tenggara. Kusmawati sering menempati podium terbaik dalam setiap ajang yang dilakukannya. Bahkan dalam event terakhir yang digelar, Wanita yang lulus dari SMAN 1 Pangandaran tahun 2001 ini sukses menjadi yang terbaik. Saat ini Kusma, Panggilan akrabnya, menjadi bagian dalam Pelatda Jawa Barat yang sukses meraih podium di Ajang PON di Kalimantan beberapa waktu yang lalu.

Bandi SugitoBandi Sugito, Pembalap yang tergabung dalam MTBike Management ini juga berulangkali sukses mengharumkan nama Pangandaran, Pria yang lulus dari SMAN 1 Pangandaran tahun 2004 ini bahkan tampil mengesankan di malaysia beberapa waktu yang lalu. Saat ini Bandi juga tergabung dalam pelatda Jawa Barat dan siap untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Pangandaran, Jawa Barat dan Juga Indonesia.

Lihat Video Aksi Kusmawati Yazid









Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini