Libur Panjang Pantai Pangandaran Padat Pengunjung


Libur Panjang Pantai Pangandaran Padat Pengunjung

Pangandaran,myPangandaran.com-Libur panjang objek wisata pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu sore, padat pengunjung yang membawa berbagai jenis kendaraan berplat nopol dari berbagai daerah dalam dan luar kota."Sudah mulai rame, disepanjang pantai juga sudah rame oleh wisatawan, berbeda dengan kemarin, masih sepi," kata salah seorang petugas keamanan pantai Balawisata, pantai Pangandaran, Asep Udel.

Para wisatawan selain datang dari daerah Bandung, Jakarta dan sekitarnya, dari daerah Jawa Tengah, kata Asep sudah tampak berdatangan sejak Minggu pagi yang memadati areal lahan parkir kendaraan serta kawasan pantai barat maupun timur. Ia memprediksi lonjakan wisatawan pantai Pangandaran akan terus bertambah hingga Senin (16/5) bahkan dipastikan hingga akhir libur panjang, Selasa (17/5).

"Kemungkinan, pengunjung terus bertambah, karena besok (Senin) kan sama pemerintah ditetapkan libur bersama, tentunya akan semakin rame lagi," kata Asep.Selain wisatawan memadati kawasan pantai untuk sekedar berenang maupun bermain di sekitar pasir pantai, kata Asep tempat penginapan atau hotel yang berada di lokasi strategis pinggiran jalan sudah terlihat penuh oleh wisatawan yang menyewa kamar.Bahkan, penginapan di kawasan permukiman penduduk pantai Pangandaran, kata Asep sudah mulai padat dihuni oleh para pengunjung."Penginapan di warga juga sepertinya sudah mulai penuh oleh wisatawan," kata Asep yang bersyukur dengan hari libur panjang pantai Pangandaran banyak dikunjungi wisatawan yang dominan menggunakan kendaraan roda dua.

Sementara itu, pantai Pangandaran merupakan objek wisata pantai pavorit di Jawa Barat, yang terdapat beberapa lokasi wisata seperti Cagar Alam yang dapat melihat keindahan hutan pantai yang dapat melihat binatang monyet, rusa dan banteng yang sesekali terlihat. Objek wisata di Kabupaten Ciamis bagian selatan itu, terdapat beberapa keindahan pantai, selain pantai Pangandaran, seperti Karang Nini serta wisatawan dapat menjelajahi wisata sungai yang berada di Kecamatan Cijulang.(Sumber Antara)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini