Invitasi Basket Se-Ciamis Digelar di SMA Muhammadiyah Pangandaran


Invitasi Basket Se-Ciamis Digelar di SMA Muhammadiyah Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Event Invitasi antar pelajar di Kabupaten Ciamis kembali akan digelar, kali ini akan mempertandingkan tim-tim basket terbaik SMP dan SMA di Kabupaten Ciamis yang akan digelar di SMA Muhammadiyah Pangandaran Jl. Merdeka Nomor 27 Pangandaran. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20-22 Mei 2011.

Invitasi yang dinamai dengan gelaran "3rd Merdeka 27 Cup" ini rencanya akan memperebutkan Trophy bergilir KONI Kabupaten Ciamis dan juga sejumlah uang pembinaan bagi tim terbaik yang berhasil menjadi juara di event yang digelar ketiga kalinya ini. Heryadi, salah satu Panitia yang dihubungi myPangandaran mengajak kepada tim-tim terbaik di Ciamis untuk bergabung dengan event ini.

Gelaran tahunan ini merupakan event yang ketiga kalinya yang digelar oleh PERBASI Kabupaten Ciamis yang tahun ini digelar di SMA Muhammdiyah Pangandaran. Dua event pada 2 tahun sebelumnya secara berturut-turut sukses digelar dengan mengundang sekitar 20 tim basket terbaik di Kabupaten Ciamis. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Heryadi Arief di nomor handphone 083827362263.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini