Pangandaran, Hujan Sedang di Akhir Pekan


Pangandaran, Hujan Sedang di  Akhir Pekan

Pangandaran,myPangandaran.com-Akhir pekan ini diperkirakan Pangandaran akan diguyur hujan pada pagi atau sore hari pasalnya, sudah dua hari Pangandaran di guyur hujan dengan intensitas sedang dari informasi yang diperoleh myPangandaran dari BMKG curah hujan untuk wilayah Pangandaran pada bulan mei 2011 (101-105 mm) dengan Suhu : 19 - 28 oC dan Kelembaban : 65 - 95 % sementara kondisi air laut dalam keadaan bagus.

Bagi wisatawan yang akan menuju wisata Green Canyon mungkin kondisi airnya tidak terlalu bagus, mengingat masih sering terjadi hujan sehingga air tidak begitu hijau dan cenderung kuning.

Dari pantauan myPangandaran jalur menuju Pangandaran disekitar Kecamatan Kalipucang jalanan berkelok dan sangat licin jika terkena hujan maka bagi para wisatawan diharapkan berhati-hati, Kami menghimbau selalu jaga keselamatan dalam perjalanan maupun melakukan aktifitas selama berada di Pantai Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini