Pasar Malam Ramaikan Liburan Sekolah


Pasar Malam Ramaikan Liburan Sekolah

Pangandaran,myPangandaran.com-Siapa yang tidak kenal dengan Pasar Malam. Dijuluki pasar malam, karena memang pasar ini baru beroperasi pada petang dan malam hari. Di dalamnya, beragam jenis wahana permainan juga tersedia di sana. seperti, komedi putar, kincir angin, dan masih banyak yang lainnya.

Berbeda dengan lokasi-lokasi sebelumnya yang biasanya komedi putar dan pasar malam dibangun diatas tanah lapang baik di lapang merdeka ataupun lapang ketapang doyong, komedi putar kali ini berada di perbatasan Desa Pangandaran dan Desa Babakan tepatnya di belakang Puskesmas Pangandaran.

Pasar Malam hiburan rakyat yang satu ini selalu menjadi idola bagi warga sekitar Pangandaran, berbagai macam barang-barang dijual disana, mulai dari baju, tas, sepatu, boneka, hingga perlengkapan rumah tangga.

Untuk mengisi liburan sekolah biasanya pasar malam beroperasi selama satu bulan penuh, bisa dikatakan hampir setiap musim libur sekolah di Pangandaran selalu ada pasar malam.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini