Warga Pangandaran Rasakan Gempa Cukup Besar


Warga Pangandaran Rasakan Gempa Cukup Besar

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Pangandaran merasakan gempa dengan kekutan yang cukup besar,belum diketahui pusat dan kekuatan gempa gempa terjadi pukul 13.39 Wib, sampai berita ini ditulis tidak ada kerusakan yang dialami oleh warga pangandaran hanya saja beberapa warga sempat panik keluar rumah untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Updates :  13.40 WIB
informasi terkini yang di peroleh myPangandaran dari BMKG pusat gempat berada di 120 km BaratDaya CILACAP-JATENG dengan kekuatan gempa Mag:6.3 SR,  pukul 13:39:33 WIB, Lok:8.60 LS,108.36 BT  Kedlmn:24 Km.Tidak berpotensi Tsunami.

Updates 14.05 WIB
Setelah mengetahui informasi dari BMKG bahwa gempa tidak berpotensi tsunami, warga Pangandaran yang sempat keluar rumah karena kaget diguncang gempa sekarang sudah memasuki rumahnya masing-masing.

Updates 14.25 WIB
Gempa susulan dirasakan kembali warga Pangandaran pukul 14.25 WIB dengan kekuatan lebih rendah dari guncangan gempa yang pertama.


Sementara itu Badan Gempa Amerika Serikat mencatat gempa memiliki kekuatan 5,4 SR dengan kedalaman 78.6 km (48.8 miles). Sejauh ini tidak ada laporan kerusakan yang terjadi di Pangandaran





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini