Dua Peserta Ujian Nasional Meninggal Dunia


Dua Peserta Ujian Nasional Meninggal Dunia

Pangandaran,myPangandaran.com-Tujuh pelajar SMK yang terdaftar menjadi peserta Ujian Nasional SMK di Ciamis, urung mengikuti hari pertama Ujian Nasional 2011. Dua pelajar SMK diantaranya, tercatat meninggal dunia lantaran sakit keras.

“Keduanyameninggal akibat sakit keras dua minggu sebelum UN. Nama mereka sudah terdaftar dalam peserta UN,” ujar Kabid Dikmen (SMA/SMK) Disdik Ciamis, Drs H Nana Ruhena Senin (18/4/2011).

Dua siswa SMK ini adalah pelajar SMK Hepweti Ciamis dan SMK Putera Pangandaran. Sedangkan tiga siswa lainnya, yakni dua siswa SMKN 2 Ciamis dan seorang siswa SMK PGRI Cikoneng. Mereka pun tidak bisa hadir karena sakit.

“Sedangkan dua siswa SMKN 1 Padaherang, tidak hadir karena sudah mengundurkan diri.Dan namanya sudah dicoret dari daftar nama peserta UN,” ujar Nana.

Sementaradari tingkat SMA, jumlah peserta UN yang tidak hadir Senin (18/4/2011) hanya dua orang. Seorang dari SMAN Panjalu dan seorang dari SMA Darussalam. Keduanya tidak hadir karena sakit. Sedangkan di tingkat Aliyah semua peserta hadir.

Total peserta UN SMK di Ciamis sebanyak 4.393 orang (29 sekolah pelaksana UN/SP), SMA sebanyak 4.387 peserta (29 SP) dan Aliyah sebanyak 1.907 peserta (32 SP). (Tribun)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini