Launching Alfamart Diserbu Warga


Launching Alfamart Diserbu Warga

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Desa Babakan dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
pasalnya di Dusun Karang Gedang tepatnya di Jalan Raya Babakan Km.1 sudah dibuka Alfamart Pangandaran2.

Alfamart yang baru dibuka itu menawarkan produk hemat yaitu belanja dengan diskon 4% untuk semua produk bagi para pemegang kartu member dan berbagai undian hadiah menarik, alhasil Alfamart itu diserbu puluhan warga mulai dari membeli makanan ringan sampai membeli kebutuhan dapur.

Dari pantauan myPangandaran dari mulai pembangunan Alfamart ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga sekitar, jadi tidak heran saat launching hari ini Kamis, 15/04 banyak warga yang berbondong-bondong bersama sanak keluarga untuk belanja dan mendapatkan Doorprize menarik dari Alfamart.

Bagi warga yang tinggal disekitaran Babakan tentunya akan lebih menghemat waktu bila belanja di Alfamart Pangandaran2 dibandingkan harus pergi ke Alfamart yang berada di Simpang Lima Pangandaran.(Sat/myPnd)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini