Edisi Perdana Tabloid Pangandaran News Hadir Hari Senin


Edisi Perdana Tabloid Pangandaran News Hadir Hari Senin

Pangandaran,myPangandaran.com-Sebuah media baru hadir melengkapi sajian informasi Pangandaran dan sekitarnya, edisi perdana Tabloid Pangandaran News direncanakan mulai terbit hari senin (11/04) minggu depan. Tabloid yang diprakarsai beberapa wartawan asal Pangandaran ini rencananya dapat mulai didapatkan oleh warga Pangandaran di beberapa tempat penjualan koran dan majalah yang ada.

Menurut Hiekmat, salah satu inisiator terbitnya Tabloid Pangandaran News ini mengungkapkan bahwa media ini merupakan media yang memberikan informasi tentang Pangandaran dan sekitarnya yang dikemas in-depth news atau berita dengan ulasan yang mendalam. Tabloid edisi perdana ini akan memiliki tebal 16 lembar dengan harga sekitar Rp. 4000.

Tabloid Pangandaran News akan hadir setiap 2 minggu sekali dan bisa didapatkan oleh Warga Pangandaran dan sekitarnya dengan mudah, alamat redaksinya sendiri bisa ditemui di Jl. Merdeka Nomor 212 atau didepan Kantor Kecamatan Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini