Pasca Gempa, Warga Pangandaran Mulai Beraktifitas Kembali


Pasca Gempa, Warga Pangandaran Mulai Beraktifitas Kembali

Pangandaran,myPangandaran.com-Setelah hiruk pikuk akibat gempa yang terjadi fajar tadi, kini warga Pangandaran mulai menjalankan aktifitasnya kembali secara normal, walaupun masih terlihat beberapa warga yang belum kembali ke rumahnya. Namun banyak warga mengaku cukup tenang dan lega setelah 2 jam lebih tidak terjadi tsunami seperti di peringatkan oleh BMGK Sebelumnya.

Warga Pangandaran banyak yang menyangkan Tsunami Early Warning System (Peringatan Dini Tsunami) di Pangandaran tidak berjalan dengan baik bahkan sudah ada yang dicabut beberapa waktu yang lalu, padahal jika ada alat ini akan sangat membantu warga. Namun warga sejauh ini cukup updates dengan informasi yang didapat dari media Online Social Networks seperti Facebook, Twitter serta dari media televisi.

Sementara itu Kontributor myPangandaran melaporkan akibat gempa fajar tadi sebagian tamu hotel di Pangandaran melakukan chekout lebih awal yang seharusnya dilakukan siang nanti. Para tamu ada yang khawatir dengan kondisi seperti tadi sehingga memilih untuk checkout lebih awal.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini