SMPN 1 Pangandaran Hadirkan Website Resmi


SMPN 1 Pangandaran Hadirkan Website Resmi

Pangandaran,myPangandaran.com-Mulai meratanya infrastruktur dan keilmuan tentang IT ke Pangandaran memacu beberapa sekolah mulai membangun situs resminya masing-masing, adalah SMPN 1 Pangandaran yang mulai mengimplementasikan IT disekolah dengan membangun situs tersebut. Domain yang bisa diakses adalah http://www.smpn1pangandaran.sch.id menggunakan browser kesayangan anda.

Penelusuran myPangandaran situs tersebut mulai didaftarkan di PANDI, sebuah lembaga pengelola domain ID di indonesia tertanggal 13 April, 2010 oleh Departemen pembicara/" target="_blank">Pendidikan Nasional dan dihosting di IIXIndo.com.

Website ini dibangun dengan menggunakan sebuah program opensource yang dikembangkan oleh Diknas dengan fitur-fitur yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan sekolah menengah pertama ataupun tingkat atas, fitur seperti alumni, bukutamu, elearning melengkapi situs yang didesain dengan dominasi warna orange dan hijau ini. Selain itu pengunjung juga dapat mendaftar ke situs ini dengan mudah, apalagi jika pembaca semua merupakan Alumni SMPN 1 Pangandaran.

Sebagai website yang baru dibangun, kunjungan situs juga masih sangat kecil sekitar rata-rata 50 kunjungan perhari, dan situs pencatat ranking dunia mencatat situs ini masih ada pada posisi 10,461,516 dunia. Jika anda alumni SMPN 1 Pangandaran, segera kunjungi situsnya dan temukan suasana masa lalu anda. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini