Bakal Punya Gedung Baru, Yayasan Al Maauuna Pangandaran Laksanakan Peletakan Batu Pertama


Bakal Punya Gedung Baru, Yayasan Al Maauuna Pangandaran Laksanakan Peletakan Batu Pertama

Pangandaran, mypangandaran.com - Yayasan Panti Sosial Yatim Yayasan Al Maauuna Pangandaran di belakang Islamic Center melaksanakan pembangunan dengan ditandai peletakan batu pertama.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Al Maauuna di hadiri oleh Setda Kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh Asda ll  Drs. Ade Supriatna, Anggota DPRD Kab Pangandaran, Dinas Sosial Kab Pangandaran Nana Ruhena, Kepala Desa Panannjung, Kepala SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, Unsur Muspika dan Para Sesepuh dan Alim Ulama
serta Para Donatur.

Ketua Yayasan Al Maauuna Endang Kelana Jaya, saat memberi sambutan mengucapkan terim makasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan Yayasan Al Maa'uuna

"Dengan mengucapkan Bismillahiromanirrohim saat ini kita akan melaksanakan peletakan batu pertama" ucap Endang.

Sementara, Asda ll Kab Pangandaran Drs.Ade Supriatna mengapresiasi kegiatan ini, dia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yg baik, Harapannya kegiatan ini bisa lebih besar lagi dan bersinergi dengan Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran, untuk membuat program dan kegiatan yang lebih banyak lagi.

"Nanti kalau gedungnya sudah jadi mohon diadakan kegiatan-kegiatan untuk peningkatan SDM seperti pelatihan-pelatihan yang bermanfaat," ujar Ade.  

Dari informasi yang dapat dihimpun oleh mypangandaran, Yayasan Al Maauuna bergerak di bidang sosial dan penanganan anak yatim dan kaum duafa di wilayah Kabupaten Pangandaran yang dirintis pada tahun 1996 yang awalnya hanya beberapa anak asuh.

Pada tahun 2001 Yayasan Al Maauuna akhirnya berbadan hukum sampai sekarang. Dan sekarang hampir 80 anak asuh di Yayasan Al Maa'uuna.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini