Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan


Pangandaran Bakal Kedatangan Bus Sekolah Bantuan Kementrian Perhubungan

Pangandaran menjadi salah satu Kabupaten yang mendapatkan bantuan Bus Sekolah, Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui Pemprov Jabar. Bus dari Kementerian Perhubungan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada para kepala daerah atau perwakilannya seusai Upacara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dirangkaikan dengan Hari Bela Negara dan Hari Nusantara, di Gedung Sate, Rabu (19/12) seperti dikutip dari TribunNews.

Bus sekolah yang didominasi warna kuning akan didistribusikan ke beberapa Kabupaten dan Kota seperti Kabupaten Pangandaran, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Indramayu, dan UPI. 

Gubernur mengatakan pemberian bus tersebut bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelajar, santri, dan mahasiswa untuk kebutuhan transportasi. Sehingga, mereka mendapat kepastian waktu dalam perjalanan.

Sejauh ini belum ada informasi apakah bus yang akan digunakan di Pangandaran tidak bertarif atau gratis, termasuk pengelolaan dan operasional bus menjadi kewenangan siapa.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya