Peringati Hari Cuci Tangan, Pangandaran Gebyar Cuci Tangan Pakai Sabun se Dunia


Peringati Hari Cuci Tangan, Pangandaran Gebyar Cuci Tangan Pakai Sabun se Dunia

Pangandaran, myPangandaran - Gebyar hari cuci tangan pakai sabun se dunia menjadi agenda tahunan , begitupun di kabupaten Pangandaran. Peringatan ini di laksankan setiap tanggal 16 Oktober dan pada tahun ini adalah hari peringatan yang ke 11 tahun. Hari cuci tangan pakai sabun dilaksanakan hari ini Selasa, 16 Oktober 2018 yang  bertempat di lapangan Cikangkung depan Puskesmas Cikembulan Kabupaten Pangandaran.

Acara ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pangandaran serta Ibu PKK , 15 Puskesmas perwakilan Kabupaten Pangandaran dan 450 siswa SD se-Kabupaten Pangandaran. Total jumlah peserta yang hadir dalam acara ini sebanyak 825 orang .
Acara inti pada hari peringatan cuci tangan pakai sabun kali ini yaitu "senam cuci tangan dan penyuluhan oleh Kepala Bidang Kesehatan Kabupaten Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya