Milangkala ke-12, Harapan Pjs Bupati Benny Bachtiar: Pangandaran Sebagai Miniatur Bali


Milangkala ke-12, Harapan Pjs Bupati Benny Bachtiar: Pangandaran Sebagai Miniatur Bali

PARIGI - Bertindak sebagai Inspektur Upacara PJs Bupati Pangandaran Benny Bachtiar pimpin upacara peringatan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-12 yang diikuti oleh pejabat penting dilingkungan Pemkab, pimpinan Forkopimda, perwakilan ormas dan warga kabupaten Pangandaran di alun-alun Parigi. Kamis (24/10/24).

 
Pjs Bupati Pangandaran Benny Bachtiar mendoakan Kabupaten Pangandaran bisa menjadi saingan Bali.
 
"Doanya saya mendoakan Pangandaran lima sampai sepuluh tahun yang akan datang menjadi saingannya Bali," ucap Benny.
 
Benny juga menyampaikan bahwa Pangandaran ini miniaturnya Bali, apa yang dimiliki Bali di Pangandaran ada.
 
"Cuman mungkin scopenya saja, jadi tinggal sekarang bagaimana pemerintah dengan masyarakat berkolaborasi untuk menciptakan apa yang diharapkan kita bersama," ucap Benny.
 
Benny menambahkan harus ada motivasi, semangat baik dari masyarakat terutama para pemuda yang bisa bergerak cepat mengakselerasi dari apa yang sudah di laksanakan hari ini.
 
"Dilihat dari progresnya Pangandaran sudah cukup baik tinggal sekarang melengkapinya untuk lebih baik aja, makanya tadi saya mengajak seluruh tokoh-tokoh masyarakat tokoh-tokoh agama juga masyarakat secara umum kita bersama-sama," jelas Benny.
 
Benny mengatakan 12 tahun ini masih dibilang anak-anak atau menjelang remaja 
 
"Saya kira dengan pembangunan yang ada ini dan baik tapi memang masih banyak kekurangan-kekurangan tapi relatif tidak mungkin dengan 10 tahun ini bisa memperbaiki seluruhnya secara cepat dan butuh proses yang cukup panjang juga tapi tadi kolaborasi menjadi penting," pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini