Apel Gabungan Pemkab Pangandaran, Pjs Bupati Tekankan Netralitas dalam Pilkada


Apel Gabungan Pemkab Pangandaran, Pjs Bupati Tekankan Netralitas dalam Pilkada

PARIGI - Bertempat di Alun-Alun Parigi, kegiatan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN Pemkab Pangandaran berlangsung pada pukul 07.30 hingga 08.00 WIB. Acara ini dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangandaran, Benny Bachtiar, dan dihadiri oleh sekitar 300 peserta.

 
Dalam sambutannya, Benny Bachtiar menekankan pentingnya peran ASN sebagai ujung tombak pelayanan publik. "Apel ini merupakan momen penting untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat," ujarnya. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk bersikap netral menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dengan menekankan bahwa netralitas adalah hak dan tanggung jawab setiap pegawai negeri.
 
"Saya berharap semua ASN menjaga marwah institusi ini, terlepas dari keberpihakan yang mungkin ada," tegas Benny.
 
Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting di Pemkab Pangandaran, termasuk Sekretaris Daerah, DR. drs. H Kusdiana, MM, serta jajaran staf ahli, kepala SKPD, dan peserta lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen ASN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini