Kapolda Jabar Monitor Kesiapan Polres Pangandaran untuk Pilkada dan Lodaya Ride 2024


Kapolda Jabar Monitor Kesiapan Polres Pangandaran untuk Pilkada dan Lodaya Ride 2024

Parigi, mypangandaran.com - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol Adiwijaya, S.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Polres Pangandaran pada Jumat (9/8). 

 
Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan arahan langsung kepada anggota Polres Pangandaran dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029 serta monitoring kesiapan pengamanan Lodaya Ride 2024 di Pantai Batu Karas.
 
Dalam arahannya, Kapolda Jabar menekankan pentingnya menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pangandaran. Ia juga menegaskan bahwa personel Polres Pangandaran harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan teknologi, serta berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolda juga mengingatkan pentingnya peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, sesuai dengan arahan Kapolri dan Presiden RI.
 
Lebih lanjut, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi atas kinerja anggota Polres Pangandaran dan menekankan pentingnya menjaga nama baik institusi Polri, baik oleh anggota maupun keluarganya. Ia juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan kerja sama antar unsur dalam menghadapi berbagai permasalahan, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Sebagai penutup, Kapolda Jabar mengingatkan pentingnya program Beyond Trust Presisi sebagai tolok ukur yang berbeda dari Quick Wins. Ia menyebutkan bahwa Polda Jabar pernah meraih peringkat pertama secara nasional dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi berkat kinerja para anggotanya, dan berharap agar capaian ini dapat terus ditingkatkan, terutama dalam pelaksanaan Program Beyond Presisi Triwulan III tahun 2024.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini