Tour de Pangandaran Kurang Peminat


Tour de Pangandaran Kurang Peminat

Pangandaran,myPangandaran.com-Meski memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga, Tour de Pangandaran (TdP), 18-19 Desember, minim peserta. Hanya ada 8 tim yang telah memastikan diri ikut balapan sepeda yang pertama kali digelar ISSI Kota Bandung ini.  Sejumlah tim yang telah memastikan ikut serta di antaranya Putra Perjuangan Bandung, Dodol Picnic Garut, Binong Baru Club, Kuda Laut Pangandaran, Pengda NTB, Tirta Cycling Team (TCT) Solo Raya, dan Sinar Sentosa Purwakarta.

Kendati demikian, ketua panitia Dayat Rudiatna mengaku masih menunggu sejumlah calon peserta lainnya. "Masih ada kemungkinan peserta mendaftarkan diri menjelang balapan. Hal itu biasa terjadi di balap sepeda," katanya. Untuk TCT Solo Raya, lanjut Dayat, saat ini (Jumat, 17/12 malam, red) masih dalam perjalanan menuju Bandung.

Etape I, Sabtu (18/12), para pembalap akan megikuti team time trial (TTT) sepanjang 55 km di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung Barat. Pada TTT ini, setiap tim terdiri atas 4 pembalap. Para pembalap tersebut akan saling bersaing atas nama tim. Untuk nomor TTT, para peserta akan memperebutkan Piala Dada Rosada.

Selain TTT, juga akan digelar individual time trial (ITT) bagi KU-14 (pratama). Di ITT, para pembalap akan balapan sepanjang 10 km. Di kelas ini, baru 15 pembalap yang mendaftarkan diri. Setelah di Kota Baru Parahyangan, balapan akan dilanjutkan dengan etape II, Minggu (19/12). Para pembalap akan menempuh jarak sejauh 219 km dari Bandung menuju Pangandaran.

Pada etape II yang akan memperebutkan Piala Menteri Negara Pemuda dan Olahraga ini, start akan dilakukan di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana-Jln. Merdeka - Jln. Lembong, Jln. Veteran - Jln. Ahmad Yani - Jln. Kiaracondong, Jln. Soekarno-Hatta - Jln. Cibiru - Jln. Cileunyi - Cicalengka - Nagreg - Limbangan - Malangbong - Ciawi - Rajapolah - Cihaurbeuti - Ciamis - Banjar - Pangandaran. ( Sumber Galamedia)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini