Aerobik Gratis Mingguan Digelar di Tepi Pantai Pangandaran


Aerobik Gratis Mingguan Digelar di Tepi Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga sekitar Pangandaran sepertinya tidak harus bingung bingung lagi untuk mencari tempat berolahraga khususnya aerobik setiap minggu, sebab ada sebuah acara rutin yang digelar ditepi pantai tepatnya di panggung terbuka dekat jalan Pramuka. Acara ini terbuka untuk umum dan untuk semua kalangan.

Kontributor myPangandaran yang berkesempatan meliput kegiatan rutin itu melihat bahwa acara aerobik itu sangat disukai oleh warga pangandaran, mereka tidak hanya sekitaran desa pangandaran, tapi ada yang menyempatkan diri datang dari daerah Babakan dan Wonoharjo. Salah seorang peserta, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya rutin untuk ikut dalam acara ini, selain gratis dan sehat, acara ini juga bisa bertemu teman-teman.

Aerobik terbuka diikuti tidak hanya oleh wanita saja, tapi banyak juga bapak-bapak yang ikut bergabung. Dengan diiringi music remik yang di pandu oleh Pangandaran DJ membuat acara itu semakin meriah dan membuat peserta berkeringat. Untuk menghindari kesalahan gerak dan memaksimalkan aerobik itu, acara itu dipandu oleh Instruktur yang berpengalaman.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini