Ribuan Warga Pangandaran Meriahkan Kejuaraan Tarkam Kemenpora


Ribuan Warga Pangandaran Meriahkan Kejuaraan Tarkam Kemenpora

SIDAMULIH, mypangandaran.com - Ribuan warga Pangandaran tumpah ruah di GOR Yos Rosbi, Lapang Sukaresik, Desa Sidamulih, untuk mengikuti kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora). Acara pembukaan resmi dilakukan oleh PJs Bupati Pangandaran, Benny Bachtiar.

 
Kepada awak media, Benny Bachtiar mengatakan pentingnya olahraga dalam mencetak prestasi. "Kepandaian tidak hanya diukur dari nilai rapor, tetapi juga melalui olahraga," ungkapnya. Dia berharap kegiatan ini dapat menggali potensi baru di Kabupaten Pangandaran dan melahirkan bibit-bibit muda yang dapat mengharumkan nama daerah. Senin (14/10/24).
 
Benny berharap dengan kegiatan ini muncul bibit-bibit baru dan potensi-potensi baru di Kabupaten Pangandaran.
 
"Dimana Pangandaran ini kalau saya lihat banyak sekali potensinya soalnya bukan hanya sumber daya alam tapi sumber daya manusianya juga dibuktikan dengan banyak pejabat-pejabat tinggi yang hari ini di pusat ini berasal dari Kabupaten Pangandaran," jelas Benny.
 
Benny menambahkan Kabupaten Pangandaran memiliki sesuatu yang dapat di gali salah satunya dengan kegiatan tarkam ini diharapkan muncul bibit-bibit muda dari Kabupaten Pangandaran yang bisa membawa nama baik Jawa Barat maupun Indonesia.
 
Kegiatan Tarkam kali ini mengusung tema perpaduan olahraga, seni, dan budaya. Acara dimulai dengan lomba Fun Run 5K dan Senam Zumba yang diikuti dengan antusias oleh ribuan peserta. Untuk semakin memeriahkan suasana, panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik bagi peserta.
 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini