Kodim 0625/Pangandaran dan Persit Pererat Silaturahmi Lewat Senam Sehat Bersama


Kodim 0625/Pangandaran dan Persit Pererat Silaturahmi Lewat Senam Sehat Bersama

PARIGI - Dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan dan silaturahmi, Kodim 0625/Pangandaran bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII menggelar acara Senam Sehat Bersama. Acara ini berlangsung pada Jum`at pagi (19/7/24) di Lapangan Kodim 0625/Pangandaran dan dihadiri oleh ratusan peserta.

Kegiatan senam sehat ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto bersama Ketua Persit KCK Cab XLVIII Ny. Nuning Indra Mardianto, serta Para Perwira, Staff, Danramil jajaran, seluruh anggota baik militer maupun PNS, dan segenap anggota Persit.

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Infanteri Indra Mardiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan kebutuhan prajurit serta bagian dari program Komando dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran. 

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat membangun hubungan kekeluargaan yang sehat dan harmonis,” ujar Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0625/Pangandaran dan Persit. Senam sehat tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jasmani, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan rohani, sehingga diharapkan mampu menunjang pelaksanaan tugas dengan tubuh yang tetap sehat dan prima.

Kegiatan senam sehat ini berjalan dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh peserta. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran beserta keluarganya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini