Cycling De Jabar 2023, Lintas Selatan Jabar Finish di Pangandaran


Cycling De Jabar 2023, Lintas Selatan Jabar Finish di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam rangka pemulihan ekonomi sektor pariwisata serta pembangunan di Jawa Barat bagian Selatan, pemeritah daerah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Kompas Media menyelenggarakan kegiatan Cycling de Jabar 2023.

Kegiatan ini adalah lomba balap sepeda dengan rute menelusuri Pantai Selatan Jawa Barat dari Mulai Geopark Ciletuh, Cianjur, Garut, Tasikmalaya sampai ke Pantai Pangandaran dengan jarak 367,5 kilometer yang dibagi menjadi dua etape lomba. Akan berpartisipasi dalam Cycling de Jabar ini sekitar sebanyak 160 pesepeda yang terdiri dari 30 atlit, 30 undangan dan sekitar 100 pesepeda dari perorangan, komunitas nasional dan juga Internasional.

Lomba kali ini bertemakan "Nyambungkeun Sumanget" dengan makna tersirat menyambungkan semangat perjuangan lintas Jawa Barat, menyambungkan mimpi dan harapan melalui kompetisi. 
Lomba akan dimulai dari Geopark Ciletuh Sukabumi tanggal 8 hingga 9 Juli mendatang, dan di Pangandaran nantinya kegiatan akan finish kegiatan yang dipusatkan di Taman Alun-alun Paamprokan Pangandaran. Yang memperebutkan total hadiah Gimmick 324 juta.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini