Pangandaran Jadi Tuan Rumah PAN ASIA HASH 2022


Pangandaran Jadi Tuan Rumah PAN ASIA HASH 2022

Pangandaran, mypangandaran.com - Pangandaran ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Pan Asia Hash tahun 2022,

Sekitar tiga ribu peserta dari 26 negara dan provinsi akan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Pantai Pangandaran, Jawa Barat.
 
Kegiatannya berlangsung dari tanggal Jumat - Minggu, 7 sampai 9 Oktorber 2022, dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
 
Dari Tanah Air, para pelari yang terdaftar berasal dari ujung ke ujung Indonesia. Ada dari Medan-Sumatera Utara, Riau, Palembang, dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado.
 
Selain dari tuan rumah Indonesia, juga berdatangan para pelari dari Malaysia, Brunei, Thailand, India, Vietnam, Jepang, Korea, Taiwan, China, Kamboja, juga Laos.
 
Sebelumnya PAN Asia HASH dilaksanakan pada tahun 2019 lalu di Cina yang dihadiri oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata sebagai tamu undangan. 
 
Di Cina, Bupati Pangandaran mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Pangandaran kepada peserta PAN Asia HASH 2019 yang kemudian Pangandaran ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan tahun 2022 ini. 
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini