Dua Atlet Surfing Asal Pangandaran Wakili Indonesia Juara Di Ajang Phuket Beach Festival 2022 Thailand


Dua Atlet Surfing Asal Pangandaran Wakili Indonesia Juara Di Ajang Phuket Beach Festival 2022 Thailand

Pangandaran - Atlet Selancar asal Batukaras Surfing Club Kabupaten Pangandaran Dean Permana dan Deni Blackboys mewakili Indonesia telah menjuarai Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival di Thailand, Minggu, 28 Agustus 2022.

 
Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Pangandaran Gilang Ma’rifatulloh mengatakan suatu kabar menggembirakan bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran khusus Batukaras Surfing Club karena dua atlet peselancar telah mewakili Indonesia menjuarai Phuket Beach Festival 2022 Thailand.
 
“Lagi …… All Indonesian Final di kancah internasional dan dibuktikan oleh atlit surfing Kabupaten Pangandaran dari Batukaras Surfing Club,” katanya.
 
Menurutnya kedua atlet asal Batukaras Surfing Club ini berhasil menyabet juara 1 dan 2 kategori Men Longboard atas nama Dean Permana (champion) dan Deni Blackboys (2nd place).
 
“Selamat kepada Dean dan Deni yang telah mengharumkan Kabupaten Pangandaran di kancah internasional, Koni Pangandaran kami Juara lagi,” tuturnya.
 
Dirinya menambahkan Dean Permana dan Deni Blackboys mengikuti Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival di Thailand dibawah bendera Asian Surf Cooperative (ASC).
 
“Kedua atlet dari Batukaras Surfing Club ini mewakili Indonesia,kita harus bangga,” tambahnya.***
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini