Porsenitas VIII, 85 Kontingen Pangandaran Siap Tanding


Porsenitas VIII, 85 Kontingen Pangandaran Siap Tanding

Parigi, myPangandaran.com - Sebanyak 85 Kontingen asal Kabupaten Pangandaran yang terdiri dari atlet, Pelatih dan oficial siap bertanding di Pekan Olahraga dan Seni Daerah Perbatasan (PORSENITAS) VIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Berebes, Jawa Tengah.

Ada 6 cabang olahraga yang akan di ikuti oleh para atlet tersebut yaitu Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal, Senam dan olah raga tradisonal balap karung dan balap tarumpah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs H Kusdiana MM pagi tadi secara resmi memberangkatkan kontingen PORSENITAS di Halaman Kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Senin, (25/11/2019).

Kusdiana mengatakan keikutsertaan Kabupaten Pangandaran ini merupakan yang kelima kalinya, untuk itu kontingen harus terus mengasah diri meningkatkan kemampuan.

“Ini kali kelima Kab Pangandaran ikut serta dalam PORSENITAS. tentu saja sebagai Kabupaten yang kesekian kalinya mengikuti porsenitas, kita dapat mengukur diri dimana posisi kita, berikan prestasi yang terbaik, apapun hasilnya,” ujarnya.

Tak lupa Kusdiana berpesan kepada seluruh kontingen, untuk menjaga nama baik, menjaga sikap dan prilaku selama mengikuti gelaran ini.

“Saya meminta agar senantiasa menjaga nama baik saudara-saudari selaku pribadi khususnya, utamanya nama baik Kabupaten Pangandaran selama menjalankan tugas selaku atlet kontingen, hormati dan hargai peserta kontingen lain dan jalin hubungan silaturahmi, sehingga terbangun ukkuwah utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain,” tegasnya.

Namun menurutnya, kontingen harus berusaha untuk mendapat prestasi dengan mengedepan jiwa sportifitas.
 
“Kita harus berusaha untuk meraih prestasi, namun demikian, tetaplah jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi saudara-saudari dalam melaksanakan setiap event yang diikuti dengan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas’ katanya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini