Jabar International Marathon 2019 Siap Ramaikan Pangandaran


Jabar International Marathon 2019 Siap Ramaikan Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Sebanyak 2500 pelari dari berbagai negara akan mengikuti gelaran lomba lari internasional Jabar International Marathon (JIM) pada hari Minggu, tanggal 1 Desember 2019, di kawasan Pantai Pangandaran.

JIM 2019 akan digelar di pantai barat Pangandaran pada Minggu (1/12/2019) yang melombakan empat kategori, yakni full marathon 42K, half marathon 21K, kategori 10K, dan kategori 5K. Selain itu, digelar juga kelas eksebisi seperti fun run serta lari 1K bagi siswa SD di Pangandaran.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar, Engkus Sutisna saat acara Road Race Energi Jabar Juara di Lapang Grand Pangandaran kemarin (red) menuturkan, persiapan pelaksanaan JIM II tahun 2019 sudah rampung dan siap untuk digelar. Target peserta yakni 2500 orang pelari pun sudah tercapai.

“Kalau yang 2500 itu pendaftaran melalui online, kalau yang 100 slot dijual secara offline khusus bagi masyarakat sekitar,” terangnya.

“Seperti Kenya, Malaysia, dan Singapura. Mereka siap mengikuti dan sudah terdaftar sebagai peserta JIM II,” tegasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini