Sambut HUT RI ke-74, Desa Pananjung Pangandaran Gelar Jalan Sehat


Sambut HUT RI ke-74, Desa Pananjung Pangandaran Gelar Jalan Sehat

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74, Pemerintah Desa Pananjung menggelar acara jalan sehat yang dilaksanakan di Lapang Merdeka Pangandaran.

 
Jalan sehat kali ini diikuti oleh peserta dari murid sekolah tingkat Sekolah Dasar dan Sekokah Lanjutan Tingkat Pertama, SMA dan SMK serta warga Desa Pananjung.
 
Selaku koordinator yaitu kepala desa Desa Pananjung Dedi Hermawan membagi-bagikan doorprize saat jegiatan berlangsung.
 
Acara dimulai pukul jam 08.00 WIB, peserta jalan sehat berjalan menyusuri jalan merdeka melalui pasar pananjung, kemudian melewati tugu ikan marlin dan kembali ke memutar ke arah taman pesona dan kembali ke lapang merdeka.
 
Dalam kegiatan tersebut para peserta jalan sehat diberi kupon undian yang dibagikan langsung secara cuma-cuma untuk kemudian diundi untum mendapatkan doorprize menarik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini