Krisna Aji, Atlet Catur Disabilitas Asal Pangandaran Siap Wakili Jabar Ke Peparpenas 2019 Di Papua


Krisna Aji, Atlet Catur Disabilitas Asal Pangandaran Siap Wakili Jabar Ke Peparpenas 2019 Di Papua

Pangandaran, mypangandaran.com - Pelajar SLB BC Bina Harapan Pangandaran, Krisna Aji (15) atlet disabitas dari National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran, menjadi satu-satunya atlet yang lolos dan berhak mewakili Jawa Barat dalam Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) 2019 yang digelar NPCI Bandung.

 
Wahyu Hidayah Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran, 
mengatakan pada Porda dan seleksi Peparpenas 2019, pihaknya mengikuti tiga cabang olah raga (cabor) dari empat cabor yang diperlombakan yaitu atletik, catur, renang dan tenis meja.
 
“karena beberapa keterbatasan, seperti ketersediaan atlet, kami hanya mengikuti tiga cabor yang mempunyai peluang besar meraih prestasi,” kata Wahyu
 
"Empat atlet tunadaksa mengikuti cabor tenis meja dan atletik. Sedangkan untuk cabor catur diikuti dua atlet penyandang tunadaksa dan tunanetra" jelas Wahyu.
 
Ditambahkan Wahyu, "Krisna Aji atlet catur tuna netra berhasil meraih peringkat pertama dari atlet dari kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat, dengan demikian dia (red) akan mewakili Jawa Barat mengikuti Peparpenas 2019 di Papua," pungkas Wahyu.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini