Emerson FC Juara Bupati Cup U-21 2018


Emerson FC Juara Bupati Cup U-21 2018
Group Emerson sebagai juara pertama Bupati Cup 2018

Turnamen Bupati Cup u-21 tahun 2018 sukses di selenggarakan oleh karang taruna Bina Bahari Parapat Pangandaran. Berlokasikan di Lapang Jongor Batu Parapat Pangandaran di mulai pada tanggal 8 Oktober 2018 s/d 09 November 2018, turnamen tersebut diikuti oleh 32 Club mulai dari Kab. Pangandaran, Kab. Tasikmalaya, dan Kab. Cilacap.

Adapun total hadiah yang di perebutkan yaitu senilai 16.000.000. Babak final mempertemukan Emerson FC dan Gasila FC dari Pangandaran dengan skor akhir 2-1. Di hari sebelumnya telah diadakan pertandingan untuk menentukan juara ke 3 dan ke 4 yaitu GAPP FC dari Pangandaran melawan PSDM Sidamulih dengan skor akhir 1-0 yang di menangkan oleh PSDM.  Maka dari itu untuk juara pertama di menangkan oleh Emerson FC, juara kedua oleh Gasila FC,  juara ketiga oleh PSDM Sidamulih dan juara keempat dimenangkan oleh GAPP FC.

Tidak hanya juara utama,  dalam perhelatan Bupati Cup ini ada juga penghargaan untuk TOP scor yang di menangkan oleh Feri dari Persipa Pamotan dengan total 4 (empat) goal, pemain terbaik di menangkan oleh Iqbal dari Gasila FC dan pelatih terbaik dimenangkan oleh Coach Beni dari Emerson FC. "Namun sangat di sayangkan Bapak Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata tidak dapat hadir di karenakan ada tugas di luar kota" ujar Bpk. Asep Nurdin yang mewakili sekalian menutup kegiatan turnamen bupati cup u-21, namun penutupan Bupati Cup 2018 ini berjalan dengan lancar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya