Persib Bandung Batalkan TC di Ciamis dan Pangandaran


Persib Bandung Batalkan TC di Ciamis dan Pangandaran
Atep, salah satu pemain persib saat dihadang 3 pemain dari Pangandaran selection pada uji tanding di Pangandaran beberapa tahun yang lalu.

Club Sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat Persib Bandung akhirnya membatalkan rencana training camp ke Ciamis dan Pangandaran, padahal sebelumnya Pelatih asal Argentina Mario Gomez berencana ke Pangandaran untuk meningkatkan kekompakan tim.

Seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, wacana tim pelatih untuk menggelar pemusatan latihan atau training centre (TC) di Ciamis urung terlaksana.

Sedianya, menurut rencana, skuat Maung Bandung batal bertolak ke daerah dengan julukan Kota Galendo dan Pangandaran yangs seharusnya berangkat pada hari senin kemarin (19/02). Karena batal Bojan Malisic dan kawan-kawan akan tetap berada di Bandung untuk menjalani latihan.

"Kita sudah melakuan komunikasi dengan semua pelatih. Dan, saya pastikan kita tidak jadi berangkat hari ini," ujar Soler, Asisten pelatih Persib nandung.

Lebih lanjut, Soler menambahkan, PERSIB juga sudah bisa menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat untuk berlatih. "Itu kabar yang bagus buat tim dan hari ini kita akan berlatih di sana," paparnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya