Punya Pantai Bagus, Persib Berencana TC di Ciamis dan Pangandaran


Punya Pantai Bagus, Persib Berencana TC di Ciamis dan Pangandaran
Salah seorang pemain Persib, Haryono tengah melahap latihan saat berada di Pangandaran pada tahun 2014 silam, Photo Simamaung.com

Persib Bandung kembali akan melakukan Training Camp (TC) diluar Bandung, setelah sebelumnya melakukan hal serupa di Jogja, Batam dan Jepara, kali ini Persib memilih Ciamis dan Pangandaran.

Seperti dikutip myPangandaran dari BobotohID, Pelatih Persib Mario Gomez memilih ciamis dan Pangandaran karena ada pantai bagus. Itu berarti latihan akan dilakukan di dua tempat yaitu Stadion Galuh sebagai tempat latihan lapangan sementara Pangandaran ada kemungkinan untuk peningkatan fisik dan memupuk kekompakan.

Rencananya, di Ciamis dan Pangandaran Persib akan digodok selama 5-6 hari, sebagai persiapan menjelang Liga 1 2018 yang akan digelar maret mendatang.

"Kita coba berangkat ke Ciamis karena di sana ada pantai yang bagus," ucap Gomez selepas latihan di lapang Progresif, Rabu (14/2/2018) pagi tadi. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya