Sambut HUT RI, Kecamatan Pangandaran Gelar Jalan Sehat 2017


Sambut HUT RI, Kecamatan Pangandaran Gelar Jalan Sehat 2017
-

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-72 Pemerintah Kecamatan Pangandaran gelar acara jalan sehat yang diikuti oleh paa peserta dari mulai anak sekolah, pegawai negeri sipil dan juga para masyarakat yang ada di Kecamatan Pangandaran.

Jalan sehat yang diselenggarakan hari Sabtu, 12 Agustus 2017 dan bertempat dipanggung terbuka pantai barat Pangandaran, tepatnya dikomplek makam Asbud dimulai pukul jam 08.00 WIB dan dipimpin oleh pihak Kecamatan Pangandaran, dengan rute dari menyusuri jalan pantai barat menuju jalan pramuka, jalan sumardi, pasar wisata dan langsung kembali menuju panggung terbuka.

Dalam kegiatan tersebut para seluruh peserta jalan sehat juga diberi kupon undian yang dibagikan langsung dari pihak Kecamatan dengan cuma-cuma atau gratis, dan kupon tersebut akan diundi dan akan mendapatkan doorprize dari berbagai seponsor yang mendukung dalam acara tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini