Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor


Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) III Jawa Barat, yang di gelar pada hari Senin hingga Kamis, 15-18 Mei 2017 dengan mempertandingkan sebanyak 8 cabang Olah raga diantaranya yaitu ‎sepakbola, bola voli indoor, sepak takraw, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, dan pencak silat.

Diikuti sebanyak  865 atlet dari 7 kabupaten di Jawa Barat diantaranya kabupaten Cirebon, kabupaten Majalengka,  Indramayu, Pangandaran, Kuningan, Sumedang, dan Kota, Madya Cirebon.

Pertandingan di laksanakan terpisah di beberapa tempat berbeda di Pangandaran, sepak bola di lasanakan di Lapang Wonoharjo Pangandaran dan untuk cabang olah raga Pencak silat dilasanakan di aula gedung hotel Malabar Pangandaran.

Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengapresiasi kegiatan tersebut yang disampaikan pada malam sebelum pertandingan di mulai pada saat malam welcome party yang dilaksanakan di setda Pangandaran, Bupati  menyampaikan rasa senang dan bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan berpesan agar para atlet untuk selalu menjaga sportifitas.

Kontingen tuan rumah Pangandaran masih belum mendapatkan prestasi yang memuaskan dimana hanya menjuarai juara 3 Cabang tenis meja putra, dan juara 2 cabang pencak silat di kelas H.

Pelaksanaan Popwil Jabar 2017 menjadi salah satu ajang kualifikasi bagi atlet pelajar dari setiap kabupaten/kota untuk bisa tampil di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar tahun 2018 mendatang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini