Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor


Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) III Jawa Barat, yang di gelar pada hari Senin hingga Kamis, 15-18 Mei 2017 dengan mempertandingkan sebanyak 8 cabang Olah raga diantaranya yaitu ‎sepakbola, bola voli indoor, sepak takraw, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, dan pencak silat.

Diikuti sebanyak  865 atlet dari 7 kabupaten di Jawa Barat diantaranya kabupaten Cirebon, kabupaten Majalengka,  Indramayu, Pangandaran, Kuningan, Sumedang, dan Kota, Madya Cirebon.

Pertandingan di laksanakan terpisah di beberapa tempat berbeda di Pangandaran, sepak bola di lasanakan di Lapang Wonoharjo Pangandaran dan untuk cabang olah raga Pencak silat dilasanakan di aula gedung hotel Malabar Pangandaran.

Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengapresiasi kegiatan tersebut yang disampaikan pada malam sebelum pertandingan di mulai pada saat malam welcome party yang dilaksanakan di setda Pangandaran, Bupati  menyampaikan rasa senang dan bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan berpesan agar para atlet untuk selalu menjaga sportifitas.

Kontingen tuan rumah Pangandaran masih belum mendapatkan prestasi yang memuaskan dimana hanya menjuarai juara 3 Cabang tenis meja putra, dan juara 2 cabang pencak silat di kelas H.

Pelaksanaan Popwil Jabar 2017 menjadi salah satu ajang kualifikasi bagi atlet pelajar dari setiap kabupaten/kota untuk bisa tampil di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar tahun 2018 mendatang.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pangandaran Gelar Lomba Peringatan HAORNAS Tingkat Jawa Barat 2017

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pangandaran Gelar Lomba Peringatan HAORNAS Tingkat Jawa Barat 2017


Minggu, 20 Agustus 2017 12:15 WIB
Minggu (20/08/2017), dalam rangka meyambut hari olaharaga nasional yang jatuh pada tanggal 9 september dinas pendidikan pemuda dan olahraga kab pangandaran menyelenggarakan lomba peringantan HAORNAS tingkat jawa barat 2017 berlokasi di jl. pamugaran. beberapa lomba yang di adakan di antaranya lomba lari 5K pelajar SMP/SD putra dan putri, lomba lari 10K umum putra dan putri, senam aerobik di bawah 30 tahun, senam aerobik di atas 31 tahun ( pemula ), senam aerobik khusus warga lokal kab. pangandaran, senam fitnes dance/zumba ( instruktur/juara), senam jumsihat 2 perorang, senam jumsihat 2 beregu.
Sambut HUT RI, Kecamatan Pangandaran Gelar Jalan Sehat 2017

Sambut HUT RI, Kecamatan Pangandaran Gelar Jalan Sehat 2017


Sabtu, 12 Agustus 2017 03:15 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-72 Pemerintah Kecamatan Pangandaran gelar acara jalan sehat yang diikuti oleh paa peserta dari mulai anak sekolah, pegawai negeri sipil dan juga para masyarakat yang ada di Kecamatan Pangandaran.
Seleksi Atlet Porda, IPSI Pangandaran Gelar Sayembara Pusaka Bupati

Seleksi Atlet Porda, IPSI Pangandaran Gelar Sayembara Pusaka Bupati


Rabu, 05 Juli 2017 19:00 WIB
Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia cabang Pangandaran menggelar ijen jawara pakidulan sayembara pusaka bupati dengan tema “ngamumule pencak silat pikeun nyungsi jati diri ku prestasi” yaitu gelaran seleksi pencak silat guna memenuhi dan menjaring atlet-atlet untuk memenuhi gelaran Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) ke-13 Jawa Barat yang akan di gelar di Bogor pada Oktober mendatang.
Pusdalops Gelar Ngabuburit Sambil Rappelling Di Batu Hiu

Pusdalops Gelar Ngabuburit Sambil Rappelling Di Batu Hiu


Selasa, 30 Mei 2017 14:07 WIB
Pusat pengendali operasi (pusdalops) kabupaten Pangandaran bersama DPKPD, Kompepar DTW Batu Hiu, serta relawan PB, membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin ngabuburit secara berbeda yaitu dengan belajar rappelling atau panjat tebing dengan menggunakan alat-alat keselamatan yang berstandar, kegiatan tersebut dilaksanakan di bukit Batu Hiu dan digelar setiap hari Rabu dan Sabtu setiap minggunya mulai pukul 16.00 Wib atau jam empat sore selama bulan Ramadhan.