Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor


Popwilda Digelar di Pangandaran Pertandingkan 8 Cabor

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) III Jawa Barat, yang di gelar pada hari Senin hingga Kamis, 15-18 Mei 2017 dengan mempertandingkan sebanyak 8 cabang Olah raga diantaranya yaitu ‎sepakbola, bola voli indoor, sepak takraw, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, dan pencak silat.

Diikuti sebanyak  865 atlet dari 7 kabupaten di Jawa Barat diantaranya kabupaten Cirebon, kabupaten Majalengka,  Indramayu, Pangandaran, Kuningan, Sumedang, dan Kota, Madya Cirebon.

Pertandingan di laksanakan terpisah di beberapa tempat berbeda di Pangandaran, sepak bola di lasanakan di Lapang Wonoharjo Pangandaran dan untuk cabang olah raga Pencak silat dilasanakan di aula gedung hotel Malabar Pangandaran.

Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengapresiasi kegiatan tersebut yang disampaikan pada malam sebelum pertandingan di mulai pada saat malam welcome party yang dilaksanakan di setda Pangandaran, Bupati  menyampaikan rasa senang dan bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan berpesan agar para atlet untuk selalu menjaga sportifitas.

Kontingen tuan rumah Pangandaran masih belum mendapatkan prestasi yang memuaskan dimana hanya menjuarai juara 3 Cabang tenis meja putra, dan juara 2 cabang pencak silat di kelas H.

Pelaksanaan Popwil Jabar 2017 menjadi salah satu ajang kualifikasi bagi atlet pelajar dari setiap kabupaten/kota untuk bisa tampil di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar tahun 2018 mendatang.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Diklat Lifeguard Basic Open Water Kembali Di Gelar di Pangandaran

Diklat Lifeguard Basic Open Water Kembali Di Gelar di Pangandaran


Sabtu, 24 Desember 2016 12:02 WIB
Diklat Lifeguard yang di tujukan untuk mengenalkan dan menyebar luaskan ilmu tentang lifeguard , dikhususkan untuk wisata destinasi wisata air baru di kabupaten pangandaran yang telah di gelar tahun sebelumnya, kini kembali di gelar di Pangandaran yaitu pada 19 hingga 21 Desember 2016 yang lalu.
Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran

Puluhan Peserta Ramaikan Kompetisi Surfing di Batu Karas Pangandaran


Rabu, 21 Desember 2016 14:14 WIB
Batukaras Surfing Club sukses menggelar kompetisi yang diselenggarakan di pantai batukaras bertempat di Reef Pint. Ayuy ketua BSC mengatakan ada 85 peserta yg mengikuti kompetisi ini yg tergabung dari beberapa daerah sepertiYyogyakarta, Pacitan,Cimaja, Pangandaran bahkan ada peserta datang dari Australia.
Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2

Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2


Rabu, 02 November 2016 17:16 WIB
Happy Zumba Pangandaran kembali Hadir untuk kedua kalinya di agendakan akan di lakasanakan pada hari Minggu 6 Nopember 2016 lokasi Ballroom Hotel Pantai Indah Timur.
Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung

Sub PB PON Pertajam Evaluasi Jelang Final Berkuda dan Terjun Payung


Selasa, 27 September 2016 16:15 WIB
Menjelang final cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda 28 September mendatang, Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran menggelar rapat evaluasi di ruang pertemuan Setda Kabupaten Pangandaran. Ketua Harian Panitia Sub PB PON XIX Pangandaran, Mahmud, mengatakan, evaluasi dilaksanakan untuk memperbaiki kekurangan saat babak penyisihan.