Wakil Gubernur Buka Sosialisai PON XIX & PEPARNAS XV di Pangandaran


Wakil Gubernur Buka Sosialisai PON XIX & PEPARNAS XV di Pangandaran

Pangandaran, MyPangandaranNews –Sosialisasi Pekan Olahraga Nasional  (PON)  XIX  JABAR & PEPARNAS XV di gelar Minggu, 15 Mei 2016 bertempat di Lp. Boulevard, kawasan objek wisata Pantai Barat Pangandaran.  Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dan dihadiri Ketua KONI Jawa Barat ,Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran dan tamu undangan lain.

Soisalisasi ini bertujuan, guna menginformasikan kepada masyarakat, bahwa PON XIX akan diadakan di 15 kabupaten/kota di Jawa Barat pada September mendatang. Telah kita ketahui bersama bahwa Pangandaran ditujuk sebagai tuan rumah dua cabang olahraga, yakni terjun payung dan Pacuan Kuda.

Dalam sambutannya Wagub berharap, pelaksanaan PON XIX ini dapat berlangsung dengan sukses. Sukses dalam prestasi, sukses ekonomi masyarakat, dan sukses administrasi. Selain itu  beliau  mengharapkan para atlet dapat mengukir prestasi dalam  pelaksanaan PON XIX nanti, sehingga  Jawa Barat bisa keluar sebagai Juara Umum.  PON XIX & PEPARNAS XV diharapkan menjadi momentum kebangkitan olahraga Nasional dan salah satu upaya mengapresiasi para legenda olahraga di Indonesia. 

Untuk lebih menarik atensi para pengunjung, sosialisasi pun dikemas melalui media  fun bike, jogging fun color, serta pertunjukan seni budaya. Tak lupa dalam kegiatan ini pun dimeriahkan dengan bagi-bagi bola gratis  dan aneka doorprize.  
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini