Pangandaran Cup 1 Pacuan Kuda 2013 Berlangsung Meriah


Pangandaran Cup 1 Pacuan Kuda 2013 Berlangsung Meriah

Pangandaran, myPangandaran - Bertepatan dengan Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-68, Komisi Pacuan Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi)  dan kepala daerah setempat mengadakan Pangandaran Cup 1 pacuan kuda 2013 yang bertempat di Lapangan Ketapang Doyong Pangandaran.

Event tersebut merupakan pertama kalinya diadakan kembali di Pangandaran setelah sekian tahun tidak terselnggara, kali ini menghadirkan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat, tercatat lebih dari 70 kuda pacu siap bertanding. Gelaran tersebut dijadikan sebagai tolak ukur guna terselenggaranya event-event selanjutnya.

Memperebutkan Piala dan Uang pembinaan, dan sebagai latihan sportifitas bagi para peserta, hari ini (17/08) dimulai babak penyisihan yang memperlombakan beberapa babak dengan jarak tempuh 800m. Pangandaran Cup 1 tersebut cukup menarik perhatian warga terbukti dengan membludaknya penonton dari berbagai daerah walaupun untuk masuk lokasi di kenakan tiket masuk Rp.10.000;.

Di akhir pekan terakhir liburan banyak warga yang memanfaatkan setelah sepulang dari merayakan HUT RI dengan mengikuti upacara bendera, warga berbondong-bondong menuju ke tempat acara, banyak warga yang berharap gerlaran tersebut akan terus rutin berlangsung mengingat banyak warga yang mendambakan sebuah hiburan khususnya di daerah wisata Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini