Rayakan HUT RI ke-79, Slank Akan Guncang Panggung Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 di Pangandaran


Rayakan HUT RI ke-79, Slank Akan Guncang Panggung Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Grup musik rock Slank akan segera hadir di Pangandaran untuk menggelar konser di Pesta Rakyat Pandu Laut 2024. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

 
Pesta Rakyat Pandu Laut akan digelar pada 24-25 Agustus 2024 di dua tempat berbeda, yakni Susi Air International Beach Strip Pangandaran dan Ketapang Doyong Pangandaran. Menurut akun Instagram @pandulaut.id, acara tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79.
 
Selain itu, Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 juga akan mengusung tema kebersamaan dan keberagaman budaya serta memperkuat persatuan dan budaya bangsa. Slank, grup musik populer Indonesia, akan tampil dalam acara spesial mereka yang mengusung semangat Pesta Rakyat dan menyapa para Slanker di Pangandaran. Seperti diketahui, grup musik Kakak cs memang sudah dikenal luas dan sering manggung di berbagai acara publik. Sebelumnya, Slank pernah tampil dalam perayaan HUT Bhayangkara.
 
Selain Slank, akan ada pula Kiki The Klan, Java Press, The Blend Id, Wayang Golek, Wayang Kulit, Tari Ronggeng, dan Pentas Seni. Bagi yang ingin menyaksikan konser Slank gratis di Pesta Rakyat Pandu Laut 2024, bisa mendaftar melalui tautan berikut: bit.ly/DaftarPestaRakyat2024.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini