Meriah, Ratusan ATV Konvoi Keliling Pesisir Pantai Pangandaran


Meriah, Ratusan ATV Konvoi Keliling Pesisir Pantai Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Para pengusaha rental ATV yang tergabung dalam Paguyuban Pengusaha Rental Wisata Pangandaran (P2RWP) Kabupaten Pangandaran memperingati perayaan ulang tahun (minangkala) yang ke 5 di pantai barat Pangandaran.

 
Disampaikan Ketua P2RWP Kabupaten Pangandaran, Dedi Heryadi kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota P2RWP.
 
Kegiatan memperingati ulangan P2RWP diawali dengan konvoi ATV mengelilingi pesisir Pantai Pangandaran.
 
"Ada sekitar 300an ATV yang ikut memeriahkan konvoi, dan acara ini terbuka untuk umum, ada juga wisatawan yang ikut bergabung, kita sediakan ATV nya secara gratis," kata Dedi.
 
"Adapun jalur yang dilalui sekitar 21 kilometer di awali dari tugu Batu Layar depan hotel Century Pantai Barat, menuju Pamugaran dan selanjutnya melewati jalan baru Aston, Jembatan Rangga Jipang kembali ke Jalan Tol, lalu ke Pantai Timur memalui Lapang Ketapang Doyong, lalu menuju ke Pelabuhan Babakan, melewati Jembatan Merah," Ungkap Dedi
 
Acara yang berjalan dengan meriah ini dihadiri Bupati Pangandaran dan Wakapolres, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang turut dalam kegiatan konvoi mengendari ATV.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini