Cari Bibit Atlet, BMX Championship 2019 Latihan Bareng di Pangandaran


Cari Bibit Atlet, BMX Championship 2019 Latihan Bareng di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Ratusan anak-anak dan dewasa ikuti Latihan Bareng (Latber) BMX Championship 2019 yang dilaksanakan di sirkuit GPC Bulak Laut Pangandaran hari Minggu, (13/10/2019).
 
Eris (28) salah satu Panitia pelaksana BMX Championship 2019 saat ditemui mypangandaran mengatakan bahwa latber dilaksanakan untuk mencari bakat-bakat baru di dalam olah raga sepeda BMX dan MTB.
 
Menurut Dia, ada 11 katagori yang diperlombakan, antara lain Challenge Race girl usia 11 hingga 13 tahun, Challenge Race Boy usia 5-6 tahun, 7-8 tahun, 9-10 tahun, 11-12 tahun, 13-14 tahun, 15-16 tahun, Master A usia 30-35 tahun dan Master B 35 tahun ke atas.
 
Ia menambahkan peserta datang dari beberapa Kabupaten tetangga seperti Tasikmalaya, Cilacap, Ciamis dan dari Kabupaten Pangandaran.
 
"Selain untuk mengembangkan bakat atlet-atlet sepeda BMX dan MTB, kegiatan-kegiatan seperti ini sekaligus untuk mempromosikan Pariwisata Pangandaran," ujarnya.
 
Sementara dari pantauan mypangandaran dilapanganan, lomba balap BMX ini menjadi jadi salah satu hiburan gratis bagi masyarakat sekitar, terlihat dibeberapa sisi sirkuit banyak beberapa warga sskitar yang menonton dan memberikan semangat kepada para pembalap.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini