Minggu Ini Pangandaran Surfing Competition 2019 di Gelar


Minggu Ini Pangandaran Surfing Competition 2019 di Gelar

Pangandaran, mypangandaran.com - Pangandaran Surfing Competition 2019 Sebuah event yang setiap tahun dilangsungkan oleh komunitas-komunitas peselancar atau surfer lokal di Kabupaten Pangandaran sekali lagi akan digelar pada hari Sabtu, 24 Agusutus 2019. 

Pemerintah Kabupaten Pangandaran, melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs. H. Undang Sohbarudin mengatakan bahwa event ini sudah menjadi tradisi Pantai Pangandaran, dan tidak boleh dihilangkan, bahkan tahun depan sudah diagendakan menjadi kegiatan tahunan yang dianggarkan dengan lebih baik dan diajukan ke Kementerian Pariwisata RI agar lebih menggema. 

"Pangandaran sangat bangga memiliki potensi ombak yang sangat baik, utamanya ialah para surfer asal Kabupaten Pangandaran yang sudah menorehkan prestasinya di ajang internasional dan sekaligus menjadi duta pariwisata untuk mengenalkan Kabupaten Pangandaran sebagai destinasi surfing yang nyaman dan mengasyikan,” jelas Undang.

Sementara Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari melalui Sekretarisnya Ratna Suranti di Gedung Sapta Pesona,menegaskan bahwa kegiatan komunitas surfing di Pangandaran harus terus dimajukan dan mendapatkan dukungan pihak Kementerian. 

"Wisata bahari selama ini difokuskan pada cruise ship, yacht, dan diving, Tapi kami menambahkan surfing sebagai salah satunya yang juga sangat potensial dampaknya bagi kepariwisataan Indonesia," jelas Ratna (16/08/2019) di lantai 12, Gedung Sapta Pesona, Jakarta.  

Event ini juga menjadi sebuah rendez vou bagi para pecinta dan pemburu ombak. bahkan wisatawan yang sengaja mencari ombak pada bulan Agustus ini akan hadir, seperti dari Brazil, New Zealand, Jepang, Australia, Belanda, dan Spanyol untuk bersaing.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini