Minggu Ini Pangandaran Lautan Scooter 2019 Digelar, Vespa Kumuh Dilarang Masuk


Minggu Ini Pangandaran Lautan Scooter 2019 Digelar, Vespa Kumuh Dilarang Masuk

Pangandaran, mypangandaran.com - Minggu ini objek wisata Pantai Pangandaran bakal dibanjiri ribuan pecinta vespa dari berbagai daerah, event tahunan vespa dalam memperingati ulang tahun yang ke-18 bertajuk Pangandaran Lautan Scooter yang akan di gelar tanggal 27-28 Juli 2019.

Abo Sugiman Asidik Ketua Pangandaran Lautan Scooter Assocition (pasca), salah satu penanggung jawab kegiatan ini (red) mengatakan nantinya ribuan orang dari berbagai daerah akan berkumpul di pantai Pangandaran.

"sekitar 100 klub scooter dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta,  DKI Jakarta dan juga beberapa peserta dari luar Pulau Jawa bakal hadir dan meramaikan acara ini", kata Abo.

Abo menambahkan meski acara Palas ini (red) sering kali dikritik karena kehadiran scooters dengan modifikasi kumuh, maka tahun ini pihaknya bakal melarang kehadiran scooters kumuh yang membawa aksesoris sampah.

"Kami dari pihak penyelenggara sudah koordinasi dengan pihak Kepolisian, TNI, dan Dishub akan memberhentikan paksa mereka (red) yang membawa kendaraan dengan embel-embel atau aksesoris sampah di perbatasan," pungkas Abo.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini