Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Buka Event Jelajah Alam Pangandaran (JAP) 2019


Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Buka Event Jelajah Alam Pangandaran (JAP) 2019

Pangandaran, mypangandaran.com - Bupati Kabupaten Pangandaran H.Jeje Wiradinata hari ini memberangkatkan 3000 peserta Trail Adventure Jelajah Alam Pangandaran (JAP) 2019 Sabtu, (20/04/2019) di lapang Grand Pangandaran.

Di garis start sebanyak 3000 peserta Trail Adventure Jelajah Pangandaran 2019 diberangkatkan secara bertahap oleh panitia penyelenggara Jelajah Alam Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan bahwa " Selama tiga bulan ini objek wisata Pantai Pangandaran terasa sepi, pendapatan pedagang pantai pun menurun, hal itu salah satunya dikarenakan situasi politik indonesia yang sedang hangat. Tetapi hari ini dengan adanya acara Jelajah Alam Pangandaran yang menghadirkan 3000 peserta Alhamdulillah meramaikan objek wisata Pantai Pangandaran".

Masih disampaikan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata kepada para peserta Trail Adventure Jelajah Alam Pangandaran 2019 menerangkan bahwa Kabupaten Pangandaran itu bukan hanya pantai tetapi ada lembah, hutan dan juga sungai yg nantinya akan dilalui para peserta Jelajah Alam Pangandaran 2019.

Bupati Jeje Wiradinata juga menghimbau kepada para peserta Trail Adventure Jelajah Alam Pangandaran 2019 untuk tidak merusak lingkungan, tapi merawarat, dan selalu berinteraksi dengan lingkungan sekitar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya