1st Anniversary Pangandaran Audio Sound System (PASS)


1st Anniversary Pangandaran Audio Sound System (PASS)
-

Pangandaran Audio Sound System (PASS) menggelar acara  1st Aniversarry PASS pada hari Sabtu dan Minggu tgl 18-19 November 2017 yang bertempat dilapang Nusawiru Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.
Dalam acara ini paguyuban sound system pangandaran mengadakan parade sound system yang diikuti oleh setiap yang mempunyai sound system yang ada di Kab. Pangandaran, dari mulai Cimerak, Cijulang, Parigi, Padaherang dan juga Pangandaran, dan ada juga dari Kabupaten Ciamis, dan peserta berjumlah sekitar 51 peserta.
Dalam acara ini juga para pemilik atau operator sound system memperlihatkan kebolehannya dalam mengoprasikan sound systemnya dan juga memperlihatkan alat yang dimilikiny oleh setiap peserta, dan acara ini juga bertujuan untuk sharing atau bertukar pengalaman seputar audio dan juga meninggkatkan tali silaturrahmi antar operator sound system.
Acara parade sound walaupun cuaca hujan tetapi acara tetap berjalan dengan lancar dan para peserta tetap semangat demi terlaksananya acara ini.



#-




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini