Launching Shuttle Bus Stasiun Banjar-Pangandaran Ditunda Ini Alasannya


Launching Shuttle Bus Stasiun Banjar-Pangandaran Ditunda Ini Alasannya

PANGANDARAN - Rencana Launching Suttle Bus DAMRI dari Stasiun Banjar ke Pangandaran ternyata harus tertunda dikarenakan izin trayek yang belum keluar.

 
Awalnya pembukaan tersebut akan dilaksankan pada hari Jumat 25 Oktober 2024, atau bertepatan dengan milangkala Kabupaten Pangandaran kata Sekretaris Bappeda Kabupaten Pangandaran Asep Suhendar
 
"Untuk launching suttle bus ini memang tidak jadi dilaksanakan hari Jumat, namun penandatanganan antara Pemkab Pangandaran dan Damri sudah dilakukan," kata Asep. Jumat (25/10/24).
 
Asep Suhendar mengungkapkan untuk penandatanganan sudah dilakukan sama Pjs Bupati Pangandaran dan pihak DAMRI 
 
Ia pun mengatakan, penundaan launching shuttle bus ini dikarenakan izin trayek yang belum keluar.
 
"Kita masih menunggu izin trayek ini keluar dan belum dipastikan kapan, karena di Dishub Jabarnya masih proses," ucapnya.
 
Masa uji coba yag dilaksanakan sebelum tanggal 25 Oktober, kata Asep, juga urung dilakukan. Karena masalah izin yang belum keluar tersebut.
 
Kalaupun dipaksakan untuk melakukan uji coba sekarang ini, menurutnya, akan terlalu riskan."Makanya kita tidak lakukan uji coba," ujarnya.
 
Rencanannya launching ini akan dilakukan di Pangandaran, dengan uji coba trayek Pangandaran-Banjar."Teman-teman dari Banjar juga akan kita undang," jelasnya.
 
Ia mengatakan untuk fasilitasnya sudah dipastikan lengkap, hanya tinggal menunggu izin trayeknya keluar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini