Penerbangan Bandung-Pangandaran oleh Susi Air: Cek Jadwal dan Tarif Tiket


Penerbangan Bandung-Pangandaran oleh Susi Air: Cek Jadwal dan Tarif Tiket
Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. (Goldsztajn via Wikimedia (CC BY-SA 3.0)).

PANGANDARAN, MYPANGANDARAN - Maskapai penerbangan Susi Air telah membuka jalur penerbangan baru antara Bandung dan Pangandaran. Dikabarkan bahwa layanan penerbangan ini akan mulai beroperasi pada Jumat (29/12/2023), dengan pesawat pertama diberangkatkan pada hari tersebut.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menyatakan harapannya bahwa penambahan opsi transportasi udara ini akan meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Pangandaran. “Mulai Jumat, ada penerbangan Bandung-Pangandaran (oleh) Susi Air,” kata Bupati Jeje pada Rabu (27/12/2023) dilansir dari laman ReJabar.


Jeje menjelaskan bahwa sebelumnya, Susi Air melayani rute Jakarta-Pangandaran, dan sekarang mereka membuka rute baru, yaitu Bandung-Pangandaran dan sebaliknya. Penerbangan dari Pangandaran dijadwalkan akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, bukan di Bandara Kertajati. Menurut informasi yang diambil dari akun Instagram resmi Susi Air, @susiairofficial, layanan penerbangan Bandung-Pangandaran akan tersedia setiap Senin dan Jumat.

Jadwal penerbangan mengindikasikan bahwa pesawat akan berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, pukul 09.15 WIB, dan tiba di Bandara Nusawiru, Pangandaran, pukul 10.00 WIB. Penerbangan kembali dari Bandara Nusawiru dijadwalkan pukul 10.30 dan tiba di Bandara Husein Sastranegara pukul 11.15 WIB.

Perlu diperhatikan bahwa jadwal ini dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Harga tiket untuk rute Bandung-Pangandaran dan sebaliknya adalah Rp 843.750, dan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui situs web resmi Susi Air atau Traveloka.


Susi Air akan menyediakan pesawat dengan kapasitas 12 orang, dan menurut Bupati Jeje, jika animo tinggi, kemungkinan akan ada penambahan pesawat. “Kalau banyak, ditambah pesawat. Kalau sudah 5 atau 7 pesawat penuh, mungkin akan ada yang besar, ATR,” ungkap Jeje.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini