Job Fair 2023 Pangandaran, Ada 3.500 Loker Bagi Warga Pangandaran


Job Fair 2023 Pangandaran, Ada 3.500 Loker Bagi Warga Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengadakan job fair untuk menjaring para calon pekerja. Sebanyak 3.500 lowongan kerja (loker) dari 30 perusahaan disediakan bagi warga Pangandaran.

Job fair akan digelar di Alun-alun Paamprokan, Kabupaten Pangandaran pada Rabu 14 Juni 2023. Job fair akan dibuka secara online maupun offline.

"Job fair ini terbuka untuk umum, boleh daftar secara online maupun offline," ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pangandaran Tini Nurmasari, Jumat (9/6/2023).


Melansir dari detik Jabar, pendaftaran secara online sudah mulai dibuka. Para pencari kerja diimbau untuk mendaftar secara online terlebih dahulu.

"Untuk memudahkan para pendaftar dapat dilakukan secara online, dan ini gratis tanpa pungutan biaya," katanya.

Animo para pencari kerja diklaim membludak. Bahkan sejak pendaftaran dibuka, ada 1.670 orang mendaftar.

"Mudah-mudahan Job Fair ini dapat menyerap banyak tenaga kerja di Pangandaran," katanya.


Cara Daftar Job Fair 2023

Bagi warga Pangandaran yang akan daftar loker melalui Job Fair Disnaker Pangandaran dapat mengisi persyaratan terlebih dahulu melalui link berikut ini: bit.ly/jobFairPangandaran

Adapun persyaratan yang harus disiapkan apabila datang langsung diantaranya, Surat Lamaran Kerja, Daftar Riwayat Hidup/CV, FC KTP, FC Ijazah, Kartu Kuning (AK 1) dan SKCK.

Selain itu Disnaker menyiapkan pelayanan pembuatan kartu kuning atau AK1 di tempat. Adapun perusahaan yang menyediakan lowongan dari mulai minimarket, hotel hingga bank.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini