Peduli Covid-19, Grand Pangandaran Lakukan Bagi Masker dan Handsanitizer


 Peduli Covid-19, Grand Pangandaran Lakukan Bagi Masker dan Handsanitizer

Grand Pangandaran kembali melakukan kegiatan sosial dalam membantu sesama dalam masa pandemi covid-19. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Grand Pangandaran, menyasar para pelaku usaha di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran, yaitu Pasar Nanjung Sari, pada 1 Agustus yang lalu.

Para pelaku usaha di bidang Pariwisata merupakan roda penggerak ekonomi yang cukup penting di kawasan Pangandaran, mereka adalah para pelaku usaha yang terdampak langsung selama pandemi ini. Dengan dibukanya kegiatan pariwisata di Pangandaran, memberikan angin segar untuk perekonomian rakyat yang selama ini bergantung dari wisatawan.

Namun, sama-sama kita sadari bahwa para pelaku usaha ini merupakan orang-orang yang memiliki resiko tinggi dalam penularan. Jika pemerintah pusat gencar dengan program yang disebut AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru, maka Pemerintah Daerah Pangandaran memiliki program yang diberi nama DJCM, yang mana salah satunya adalah rajin cuci tangan serta menggunakan masker.

Untuk itu, dalam program ini Grand Pangandaran membagi-bagikan gratis hand sanitizer dan juga masker kepada para pelaku usaha di pusatnya kawasan wisata Pantai Pangandaran. Ini adalah bukti kepedulian perusahaan, bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama.
Program ini disambut baik oleh para pelaku usaha, dan mereka berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini